nusabali

Taman Lapangan Puputan Kurang Tertata

  • www.nusabali.com-taman-lapangan-puputan-kurang-tertata

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau proyek pembangunan rehab tempat berias dan penataan taman di Lapangan Puputan Klungkung, Selasa (9/6).

Bupati didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Klungkung Luh Ketut Ari Citrawati,

Bupati Suwirta memeriksa area sudut taman di Lapangan Puputan Klungkung. Dalam pantauannya,  ditemukan beberapa tanaman tampak tidak tumbuh . Hal itu karena kekurangan sinar matahari dan pupuk. Tanaman terlihat acak-acakan, tidak tertata, dan tidak teratur.

Bupati langsung meminta Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga untuk melakukan penyegaran dan penataan ulang taman di sekitar area taman Lapangan Puputan. "Peremajaan dan penyegaran taman supaya tetap dilakukan untuk menambah nuansa segar dan indah diarea lapangan ini," ujar Bupati Suwirta

Bupati juga meminta Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Klungkung untuk membersihkan kembali sisa material yang proyeknya sudah rampung. Masa perawatan juga agar diawasi dengan baik dan menjaga kebersihan di ruang berhias dan toilet dalam ruangan.

Sebelumnya, penataan panggung terbuka di Lapangan Puputan Klungkung mendapat perhatian Bupati Suwirta, Jumat (17/4). Proyek dikerjakan oleh CV Ratu Gede, tanggal kontrak 5 Maret 2020 dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender. *wan

Komentar