nusabali

Leipzig Bantah Werner Sudah Deal ke Chelsea

  • www.nusabali.com-leipzig-bantah-werner-sudah-deal-ke-chelsea

LEIPZIG, NusaBali
RB Leipzig membantah sudah deal dengan Chelsea terkait transfer Timo Werner.

Sampai saat ini, belum ada satu pun klub yang mengontak Leipzig. Media-media Inggris dan Jerman dua hari memberitakan sudah tercapai kesepakatan antara The Blues, Leipzig, dan Werner.

Bahkan Werner sudah meneken pra-kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 200 ribu pounds per pekan. Begitu izin terbang diberikan, Werner akan langsung ke London untuk menuntaskan transfer itu.

Chelsea pun siap memberikan dana 54 juta pounds untuk menebus klausul kontrak Werner yang berakhir 15 Juni nanti. Tapi, Leipzig menepis kabar tersebut, karena Chelsea atau klub lainnya belum ada yang menawar Werner secara resmi.

"Kami sedang fokus menuntaskan fase terakhir musim ini. Kami ingin lolos ke Liga Champions. Itulah yang kami bahas dengan Timo," ujar CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, dikutip Sportskeeda.

"Benar ada klausul rilis di dalam kontrak Timo untuk memberikannya peluang pindah. Kini Timo Werner yang menentukan semuanya, bukan lagi kami. Sejauh ini, belum ada rencana menebus klausul Werner itu, dan belum ada satupun klub yang memberikan penawaran," kata Minzlaff.

Menurut Minzlaff, Leipzig  juga belum ada kontak dengan Chelsea. Dia belum dapat memberikan keterangan apapun soal itu. Timo Werner adalah pemain RB Leipzig. Dia memang sibuk mengurus transfer beberapa pekan lalu. Tapi, katanya,  belum ada yang pasti sampai saat ini.

Leipzig saat ini fokus untuk bisa finis empat besar demi lolos ke Liga Champions. Selain itu, Leipzig juga menunggu kepastian Liga Champions bergulir lagi karena mereka sudah sampai ke babak perempatfinal.

"Kami baru bisa mendiskusikan itu saat Liga Champions sudah pasti kapan digelar lagi. Kami tidak akan membahasnya sampai pertengahan Juni," kata Mintzlaff.*

Komentar