nusabali

Dancesport Virtual Gelar Enam Katagori

  • www.nusabali.com-dancesport-virtual-gelar-enam-katagori

AMLAPURA, NusaBali
Kejuaraan dancesport virtual melalui video mempertandingkan enam kategori, yakni Silabus (cha, rumba , jive) U-13, Solo cha-cha U-13, Solo Jive, Solo Rumba, Linedancesport cha-cha U-13 dan Lindancesport jive.

Hingga proses pendaftaran terakhir diikuti 130 peserta dari Pengkab/Pengkot IODI di Bali. "Kami kerja keras agar kejuaraan virtual ini benar-benar sukses terlaksana," kata Sekum Pengkab IODI Karangasem, I Gede Yudi Septian Permana, Sabtu (6/6).

Menurut Yudi, yang didampingi Ketua IODI Karangsem, Ni Luh Merta, kejuaraan ini awalnya mempertandingkan solo samba. Namun diganti solo Rumba.

"Kami memahami kerinduan anak-anak berlatih dan berkompetisi. Karena itu kami mengadakan Kejuaraan Dancesport Online. Nantinya aka nada juara 1, 2 , dan 3 serta juara terfavorit (berdasarkan like dan subscribe) setiap kategorinya,”kata Yudi.

Sleanjutnya, pihak panitia akan menyediakan hadiah berupa piala yang jadi kenangan bagi atlet yang  berkompetisi di masa pandemi Covid-19. Sementara durasi video bebas dan dapat dikirim melalui nomer WA 089619928889 (Yudi). Selanjutnya video akan diupload di sosmed iodi_karangasem dan channel Yuotube Dancesport For All.

"Nanti pada 16 Juni pengumumannya, dengan memakai aplikasi zoom meeting ato webex dan nantinya akan di live streaming di channel YouTube Dancesport For All," kata Yudi. *dek

Komentar