nusabali

Chalie Said Tuangkan Keresahan lewat Lagu

  • www.nusabali.com-chalie-said-tuangkan-keresahan-lewat-lagu

DENPASAR, NusaBali
Gitaris band The Wheels, Chalie Said merilis single baru untuk proyek solonya.

Gaya, genre, dan karakter Chalie sangat kental dengan unsur-unsur rock ketika berada di The Wheels. Namun dalam single bertajuk 'Resah' ini ia tampil berbeda dengan nuansa pop ballads.

Musisi kelahiran Ternate ini sengaja memilih genre tersebut untuk menuangkan keresahannya lewat lagu. 'Resah' sarat dengan realita yang banyak orang alami saat ini di tengah ketidakpastian pandemi yang sedang melanda dunia. Chalie ingin pendengarnya mengerti bahwa keresahan yang mereka rasakan juga terjadi pada semua orang.

"Kan ada yang merasa dirinya paling susah. Tanpa disadari ada juga yang lebih susah. Jadi saya ingin mengesampingkan itu, bahwa kita sama-sama merasakan kesusahan yang sama kok," ujarnya saat dihubungi NusaBali, Kamis (4/6/2020). "Kalian tidak sendiri. Kita perlu saling support," sambungnya lagi.

Direkam pada akhir Mei lalu di studio pribadi Eldin (bassis band Morelia), awalnya single ini ia niatkan hanya untuk koleksi pribadi. "Setelah saya sodorin ke teman-teman, justru mereka menyarankan agar dirilis ke publik sekalian untuk proyek solo perdana saya," cerita Chalie.

Lantas ia memutuskan untuk merilis single ini secara digital pada awal Juni dengan menggandeng serta Antida Music Productions sebagai Distributor Music Digital. 'Resah' kini dapat diunduh dan didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer 

Rilisan digital sengaja dipilih Chalie untuk memperkenalkan karya solo perdananya. "Saat ini hampir semua orang tidak lepas dari gatget dalam kesehariannya. Saya harap teman-teman yang ingin mendengarkan karya saya bisa dengan mudah mengakses secara daring kapan saja dan di mana saja” pungkasnya.*cr75

loading...

Komentar