nusabali

Ngamuk Bawa Pisau, ABG Nyaris Dimassa

  • www.nusabali.com-ngamuk-bawa-pisau-abg-nyaris-dimassa

MANGUPURA, NusaBali
Seorang ABG yang sedang mabuk berinisial RM, 17, diamankan jajaran Polsek Kuta, pada Rabu (3/6) pukul 22.30 Wita.

RM berurusan dengan polisi karena membuat onar di kamar kos Asep Ginanjar Suryanda, 18 di Jalan Poppies II Lingkungan Jaba Jero, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta, Badung. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Kamis (4/6) mengatakan pria yang tinggal di Jalan Poppies II Gang Dewi Nomor 2,  Kuta, Badung datang ke kamar kos korban di lantai II dalam kondisi mabuk dan membawa pisau. Pria asal Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara itu ngamuk dan mengancam korban.

Takut terjadi apa-apa, korban asal Ciamis, Jawa Barat itu memanggil pemilik kos dan tetangga kamarnya. Saat diinterogasi warga sekitar pelaku tidak menghiraukannya. Diapun diringkus warga dan mengamankannya ke kantor Polsek Kuta. Beruntung warga tidak menghakiminya. "Pada saat ngamuk itu warga mencium bau alkohol dari tubuh pelaku. Warga menjadi takut karena pelaku bawa pisau," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan adanya pria mabuk ngamuk dan membawa pisau itu Tim Opsnal Polsek Kuta langsung mendatangi lokasi TKP. Guna menghindari hal yang tak diinginkan pelaku yang dalam kondisi teler itu dibawa ke Mapolsek Kuta untuk diamankan sementara.

"Pelaku dengan korban tidak saling kenal. Untung saja pelaku tidak sempat menggunakan pisaunya. Saat ngamuk itu pisaunya terselip di pinggangnya. Selain itu pelaku juga tidak sempat merusak properti di sana karena cepat diamankan warga," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar