nusabali

GMF Tunjuk I Wayan Susena Jadi Direktur Utama

  • www.nusabali.com-gmf-tunjuk-i-wayan-susena-jadi-direktur-utama

JAKARTA, NusaBali
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menunjuk I Wayan Susena sebagai direktur utama yang baru menggantikan Tazar Marta Kurniawan yang diberhentikan secara hormat.

Sebelum ditunjuk menjadi Direktur Utama, Wayan menjabat sebagai Direktur Bisnis dan Base Operation di GMF sejak Agustus 2019. Atas amanah barunya, Wayan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemegang saham atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tidak lupa saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada pengurus Perseroan yang lama dan akan melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik serta berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Perseroan” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya akan menyiapkan strategi untuk menghadapi normal baru dengan memaksimalkan pemulihan bisnis inti aviasi serta terus melakukan penetrasi bisnis di bidang non-aviasi. Setelah memasuki bulan keenam, perlahan dunia mulai memasuki fase pemulihan, beberapa negara telah melonggarkan lockdown-nya dan aktivitas penerbangan mulai kembali aktif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh WHO. Aktivitas penerbangan yang kini mulai hidup memberi angin segar dan optimisme bagi GMF untuk turut mengembalikan ritme bisnisnya.

Wayan Susena yang akan didampingi empat direktur antara lain Andi Fahrurrozi, Erman Noor Adi, Pudjo Sarwoko dan Edward Okky Avianto,  menyampaikan bahwa GMF berkomitmen untuk tetap menjaga pelayanan terbaiknya selama masa pandemi guna mendukung operasional customer-nya.

“Bagaimanapun perkembangan kondisi pandemi, GMF tetap berupaya menjaga bisnis untuk tetap berjalan, jika nanti pesawat dibutuhkan untuk terbang, maka pesawat yang ada di hangar akan selalu kami siapkan untuk mengudara kembali”, kata Wayan. *ant

loading...

Komentar