nusabali

KPU Denpasar Sosialisasi Pilkada Sambil Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-kpu-denpasar-sosialisasi-pilkada-sambil-bagi-sembako

DENPASAR, NusaBali
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, Desember mendatang.

Selain sosialisasi KPU juga bagikan sembako ke penyandang disabilitas dan pedagang kaki lima di kawasan Jalan Puputan, Niti Mandala, Denpasar, Rabu (3/6). Ketua KPU Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, mengatakan sengaja melakukan kegiatan sosial sekaligus memberitahukan kepada masyarakat bahwa Pilkada yang sebelumnya dijadwalkan di bulan September 2020 diundur ke bulan Desember karena pandemi Covid-19 (Virus Corona). Dalam sosialisasi tersebut komisioner dan tim KPU Denpasar didampingi Komisioner KPU Provinsi Bali, I Gede John Darmawan.

Kata Arsa Jaya, pihaknya mengawali kegiatan dari pukul 11.00 Wita dengan menyambangi Persatuan Tuli Bali Bersatu dan Pertuni Bali untuk diberikan sumbangan berupa bahan kebutuhan pokok. "Ini kami lakukan serentak seluruh Bali sebagai bentuk kepedulian kami karena terdampak covid-19. Kami juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa saat ini Pilkada diundur dan mengajak masyarakat untuk tetap berpartisipasi," jelas Arsa Jaya.

Dikatakan Arsa Jaya, pihaknya memberikan sebanyak 60 paket bahan pokok berupa beras, minyak goreng, dan telur. Mereka yang diberikan bahan pokok bukan hanya penyandang disabilitas, namun juga untuk pedagang asongan, juru parkir, hingga tukang sapu di kawasan civic center Renon, Denpasar. *mis

loading...

Komentar