nusabali

Bali United Sumbang APD dan Masker untuk Buleleng

  • www.nusabali.com-bali-united-sumbang-apd-dan-masker-untuk-buleleng

SINGARAJA, NusaBali
Dikenal memiliki fanbase di Buleleng, Bali United tak mau melupakan kabupaten di utara Pulau Dewata ini saat pandemi Covid-19.

Juara Liga 1 musim 2019 ini memilih menyerahkan sumbangan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan 20 ribu masker non medis kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng, Selasa (2/6).

Seluruh bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh General Secretary Bali United, Michael Gerald dan diterima langsung Ketua GTPP Covid-19 Buleleng, Putu Agus Suradnyana. “Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat dan tim medis. Setelah ini segera akan didistribusikan bantuannya,” jelas Agus Suradnyana yang juga Bupati Buleleng ,

Saat serah terima di lobi Atiti Puja Kantor Bupati Buleleng, tokoh PDIP Bali ini juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsih manajemen Bali United yang ikut serta dalam aksi sosial memerangi Covid-19. “Saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen Bali United atas bantuannya dan saya salut juga, Bali United aktif di bidang olahraga, tapi hari ini mereka mau berbagi untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 ini,” imbuh Agus Suradnyana.

Sebaliknya Michael Gerald mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Buleleng dan Bupati Buleleng karena telah menerima bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, donasi ini merupakan panggilan hati untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Buleleng, khususnya dan di Bali umumnya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng, dan tentunya kita berdoa bersama agar badai virus Corona ini cepat berlalu,” kata Michael. *k23

loading...

Komentar