nusabali

Kaori Group Bertekad Kembangkan Ekspor

  • www.nusabali.com-kaori-group-bertekad-kembangkan-ekspor

DENPASAR, NusaBali
Kaori Group terus mengembangkan bisnis hingga tembus pasar ekspor.

Kaori Group menggeluti usaha, dengan berbagai produk, mulai dari sembilan kebutuhan pokok, dupa, dan lainnya. "Usaha yang kami rintis ini sedang mengalami perkembangan yang cukup luas hingga menembus pasar ekspor. Berawal produk dari kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, air dalam kemasan, kopi hingga kebutuhan sarana ritual lainnya," kata Pemilik Perusahaan Kaori Group, Ni Kadek Winnie Kaor,i kepada para jurnalis di Gianyar, Bali, Senin (1/6).

Kadek Kaori menjelaskan, semua produknya berkualitas dan halal. Termasuk juga produknya sudah mengantongi sertifikat dari BPOM, Dinas Kesehatan, sehingga aman di konsumsi.

"Kami menyadari kemajuan dari perusahaan tak terlepas dari peran para jurnalis dari berbagai media massa, karena itu dalam kesempatan ini kami bersilaturahmi dengan awak media," ujar Kadek Kaori.

Kaori menyadari keberadaan media massa sangat membantu kemajuan perusahaan, sehingga tali silaturami dan tali kasih menjadi kepedulian dalam acara tersebut. Hal ini, kata Kaori, sebagai apresiasi kepada media yang membantu membesarkan Kaori Group dalam pemberitaan.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan semacam umpan untuk berwirausaha kepada para jurnalis untuk dapat memasarkan secara 'reseller' berbagai produk sembako Kaori Group agar dapat menunjang peningkatan penghasilan (income) keluarga," ujar Kaori.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali, I Nyoman Sutiawan memberikan apresiasi terhadap kegiatan distribusi sembako bagi jurnalis.

"Hal itu, katanya, salah satu bentuk kepedulian pelaku usaha kepada para awak media yang bertugas mencari berita saat pandemi Covid-19. *ant

loading...

Komentar