nusabali

Keluarga Mantan Pejabat Positif Corona Terima Bantuan

  • www.nusabali.com-keluarga-mantan-pejabat-positif-corona-terima-bantuan

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga mantan pejabat di Klungkung yang terjangkit Covid-19 atau Corona, di Jalan Cempaka, Banjar Pekandelan Klod, Kelurahan Semarapura Klod, Klungkung, Selasa (2/6).

Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Wayan Sumarta dan Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada.

Bantuan diterima secara simbolis oleh prajuru Adat Desa Semarapura dan pecalang yang sedang bertugas di posko di depan pintu gerbang rumah keluarga pensiunan pejabat tersebut. Ada enam kepala keluarga atau 21 jiwa tinggal di satu pekarangan rumah tersebut. Empat orang di antaranya telah dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar, karena telah dinyatakan positif, sisanya diisolasi mandiri. “Bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab pemerintah kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah,” ujar Bupati Suwirta.

Kepada seluruh warga yang tinggal di sekitar lingkungan tempat itu, Bupati Suwirta meminta untuk menjaga situasi agar tetap kodusif, tenang dan tetap normal sehingga lingkungan tidak terkesan seram. “Lakukanlah kegiatan seperti biasa sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan sehingga akan dapat menurunkan immune tubuh kita," imbuhnya. *wan

loading...

Komentar