nusabali

Curi TV dan Uang Dolar, Gadis Ditangkap Polisi

  • www.nusabali.com-curi-tv-dan-uang-dolar-gadis-ditangkap-polisi

TABANAN, NusaBali
Nasib apes dialami seorang gadis bernama, Ni Komang Emasari, 22, warga asal Banjar Curah, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan.

Dia harus berurusan dengan polisi setelah mencuri uang dolar dan TV milik korban I Putu Astya di sebuah kos-kosan di Jalan KS Tubun Gang 1, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Informasi yang dihimpun kejadian pencurian diketahui, Senin (1/6) sore. Bermula dari korban Putu Astya yang merupakan seorang pelajar datang dari pulang kampung di rumahnya Banjar Antosari Tengah, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan. Kos korban ditinggal sejak tanggal 21 Mei 2020 atau sekitar seminggu.

Saat tiba di kosan, Senin sore pukul 16.00 WITA, begitu masuk didapati kamarnya sudah berantakan. Setelah dicek ternyata TV merk Polytron 24 inc sudah hilang serta uang dengan pecahan kurang lebih 344 dolar AS juga raib. Korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Tabanan, karena mengalami kerugian sebesar Rp 5,5 juta.

Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP I Made Pramasetya, mengungkapkan begitu mendapat laporan pihaknya langsung memerintahkan Kanit 1 melakukan penyelidikan. Penyelidikan dilakukan pertama pada, Selasa (2/6) di kos-kosan korban. Dan dalam waktu 1 jam pelaku sudah berhasil dibekuk di Jalan KS Tubun, Desa Delod Peken sekitar pukul 02.30 WITA. “Pelaku sudah kita amankan di Polres Tabanan,” jelasnya.

Saat ini petugas masih meminta keterangan pelaku. Baik identitas diri dan pekerjaannya. “Keterangan pelaku masih berubah-ubah, pelaku belum nikah dan sudah kerja,” tegasnya. *des

loading...

Komentar