nusabali

Golkar Cegah Bantuan Demi Pencitraan

  • www.nusabali.com-golkar-cegah-bantuan-demi-pencitraan

GIANYAR, NusaBali
Aksi sosial terutama berbentuk pemberian pelbagai bantuan kepada warga terdampak Covid-19 oleh partai politik, kerap terseret ke urusan pencitraan partai atau politisi.

Namun tujuan berbau pragmatis politis itu dicegah keras oleh jajaran DPD II Partai Golkar Gianyar. “Ini (aksi sosial dan pemberian bantuan,Red) untuk kemanusiaan kita, terutama warga yang terdampak Covid-19. Kalau ada kader melakukan aksi sosial untuk pencitraan, mendingan diam saja,’’ jelas Plt Ketua DPD II Golkar Gianyar, Dr I Made Dauh Wijana, Senin (1/6).

Dia mengaku, sebagai kader partai tentu sangat tidak elok jika bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak Covod-19, sebagaimana dilakukan Partai Golkar, jadi ajang pencitraan. “Kami akui politik tak terpisahkan dengan pencitaran. Tapi, waktu dan tempatnya bukan di tengah wabah Covid-19 ini,” jelas politisi asal Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar ini.

Partai Golkar kini terus menghimpun bantuan dari para kader dan simpatisan untuk disumbangkan kepada warga terdampak wabah.

Seperti sebelumnya,  Partai Golkar Bali telah menyumbangkan ribuan masker, sanitizer, cairan disinfektan, puluhan APD (alat pelindung diri) petugas medis, ribuan paket sembako di seluruh Bali. Terakhir, penyerahan bantuan sembako kepada warga di Banjar Uma Anyar, Desa Petak Kaja, Kecamatan Gianyar, Sabtu (30/5). “Kami juga sedang menyiapkan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. *lsa

loading...

Komentar