nusabali

Bulan Bung Karno, PDIP Tabanan Sumbang Beras ke Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-bulan-bung-karno-pdip-tabanan-sumbang-beras-ke-panti-asuhan

TABANAN, NusaBali
Peringati Bulan Bung Karno sekaligus memperingati Hari Lahirnya Pancasila, DPC PDIP Tabanan gelar apel bendera dan bakti social, Senin (1/6).

Bakti sosial digelar di SOS Desa Taruna (SOS Kinderdorft) Bali yang terletak di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan dengan memberikan bantuan beras sebanyak 250 kilogram.

Penyerahan bantuan sebagai wujud tali kasih tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol Pandemi Covid-19. Bahkan apel yang digelar memperingati Hari Lahirnya Pancasila hanya diikuti 25 orang. Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengatakan yang spesial dalam memperingati Bulan Bung Karno dan hari lahirnya Pancasila, PDIP Tabanan tetap berbuat di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan yang dimaksud memberikan bantuan di Panti SOS yang ada di Kecamatan Selemadeg Timur. “Bakti sosial yang dilakukan sebagai wujud tali kasih dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno,” ujarnya.

Menurut Sanjaya dalam menyambut Bulan Bung Karno, juga diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya memberikan edukasi pendidikan tentang pencegahan Pandemi Covid-19. Edukasi diberikan kepada siswa SMP, SMA/SMK, dan masyarakat umum. *des

Komentar