nusabali

Pemilik Rumah Terbakar Terima Bantuan

  • www.nusabali.com-pemilik-rumah-terbakar-terima-bantuan

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, didampingi Plt Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung I Wayan Sumarta, menyalurkan bantuan melalui PMI Klungkung dan Dinas Sosial kepada korban kebakaran rumah milik I Gede Budiawan,27, di Dusun Kelod Kangin, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, Minggu (31/5).

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, selaku Ketua PMI Klungkung mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada I Gede Budiawan. Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako dan terpal. ‘’Bantuan ini sebagai wujud perhatian untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, sekaligus memberi motivasi agar masyarakat tabah menghadapi musibah ini,’’jelasnya.

Selain itu, Wabup Kasta juga menyadari kejadian bencana kebakaran ini dapat menimbulkan risiko kerawanan miskin. Pemerintah wajib mengambil langkah percepatan pemulihan penanganan masalah sosial ini. Korban kebakaran I Gede Budiawan,27, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Pemkan Klungkung serta masyarakat yang telah membantu keluarganya. Sebelumnya, sebuah rumah milik Budiawan, di Banjar Kelod Kangin, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, hangus terbakar pada Sabtu (30/5) sekitar pukul 14.00 Wita. Diduga kebakaran yang disebabkan akibat korsleting (arus pendek listrik), tidak ada korban jiwa.*wan

loading...

Komentar