nusabali

IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Warung

  • www.nusabali.com-irt-ditemukan-tewas-gantung-diri-dalam-warung

DENPASAR, NusaBali
Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Luh Sustra Dewi, 35, ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam warung di Parkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (31/5). Korban gantung diri menggunakan kain selendang warna kuning pada bagian lehernya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP Iptu Ketut Sukadi, dikonfirmasi pada, Senin (1/6) mengatakan korban pertamakali ditemukan oleh Putu Surya Sumartha, 29. Pria yang tinggal di Jalan Tunggul Ametung 26 Perum Darmasanti Ubung Kaja, Denpasar Utara ini menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung pada warung Buk Pande yang berlokasi di parkiran krematorium tersebut. 

"Dugaan sementara korban gantung diri. Belum diketahui secara persis penyebab korban gantung diri. Korban merupakan seorang karyawan swasta. Dia diketahui tinggal di Jalan Ahmad Yani Nomor 230, Peguyangan, Denpasar Utara," ungkap Iptu Ketut Sukadi. 

Saat ditemukan, perempuan yang berstatus sebagai ibu rumah tangga kelahiran Singaraja, 3 Maret 1985 tersebut mengenakan jaket, kaos pink, celana training biru dan sandal jepit warna kuning. "Korban ditemukan saksi saat sedang bersih-bersih di sekitar lokasi. Awalnya saksi penasaran. Setelah dicek ternyata yang dilihatnya itu adalah jasad seorang perempuan," bebernya. 

Mendapat informasi kejadian tersebut jajaran Polsek Denpasar Barat bersama tim identifikasi Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Pada saat dilakukan pemeriksaan di lokasi polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Untuk mengetahui penyebab persis tewasnya korban, jenazah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar sesuai dengan protokol kesehatan. Diduga korban meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan," tandas Iptu Ketut Sukadi. 7 pol

loading...

Komentar