nusabali

Akhirnya Porprov Bali 2021 Ditunda

  • www.nusabali.com-akhirnya-porprov-bali-2021-ditunda

Pandemi Covid-19 belum mereda menjadi alasan penundaan jadwal. Namun jadwal baru masih menunggu rapat lanjutan KONI Bali bersama KONI Kota/Kabupaten.

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum KONI Bali I Ketut Suwandi menemui Gubernur Bali, Wayan Koster,  Sabtu (30/5/2020), untuk menyampaikan hasil kesepakatan KONI Provinsi Bali dan KONI kabupaten/kota se-Bali tentang rencana penundaan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV  tahun 2021 yang rencananya digelar di Badung.

Terkait kepastian Porprov XV tersebut, Suwandi pun mengakui  jika  pesta olahraga dua tahunan se-Bali ini akan ditunda setelah mempertimbangkan pandemi Covid-19 yang belum juga mereda. "Iya ditunda, mengingat pandemi Covid-19 dan dampaknya. Usulan penundaan ini juga berdasarkan hasil rapat kami di KONI Bali dan jajaran pada 14 Mei 2020 lalu," jelas Suwandi,  Minggu (31/5/2020).

Terkait waktu pelaksanaan Porpov berikutnya, pihak KONI Provinsi Bali dan KONI kabupaten/kota se-Bali masih akan membahasnya dalam rapat lanjutan. "Kajiannya akan dibahas bersama. Nanti segera dilaporkan kepada Pak Gubernur, oleh karena itu kami akan segera adakan rapat dengan KONI Kabupaten/Kota untuk membahas hal tersebut," tambahnya.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, Pemerintah Provinsi Bali menyerahkan sepenuhnya kepada KONI Provinsi Bali untuk memutuskan waktu penyelenggaraan Porprov. Gubernur Koster mengatakan akan mendukung keputusan KONI Provinsi Bali. Ia berharap event olahraga tahunan ini nantinya bisa dilaksanakan dalam suasana yang baik dan dipersiapkan yang baik pula.*cr75

loading...

Komentar