nusabali

Lima Hari, Bangli tanpa Penambahan Kasus

  • www.nusabali.com-lima-hari-bangli-tanpa-penambahan-kasus

BANGLI, NusaBali
Angka kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Bangli terus bertambah. Masih tersisa 18 pasien yang mendapatkan perawatan Covid-19.

Sejak lima hari terakhir, Kabupaten Bangli tanpa penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.  Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengatakan positif Covid-19 di Bangli sebanyak 89 kasus tersebar di empat kecamatan. Dalam kurun waktu 5 hari terakhir, tidak ada penambahan kasus positif Covid-19. “Hari ini ada penambahan pasien sembuh sebanyak 3 orang. Dari 89 kasus, 71 di antaranya dinyatakan sudah sembuh. Masih ada 18 orang yang mendapat perawatan,” ungkap Wayan Dirgayusa, Kamis (28/5).

Wayan Dirgayusa menjelaskan, 18 orang masih dirawat di RS PTN Unud, Bapelkes, dan Balai Diklat BPK Perwakilan Provinsi Bali di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Pasien masih dirawat dari Kecamatan Bangli sebanyak 13 orang, Kecamatan Susut 4 orang, dan Kecamatan Kintamani 1 orang. “Semoga angka kesembuhan terus meningkat,” harapnya.

Meksi tidak ada penambahan kasus, pejabat asal Desa Demulih, Kecamatan Susut, Bangli ini mengimbau warga Bangli tetap displin mengikuti protokol kesehatan sesuai standar penanganan Covid-19. “Tetap menjaga kesehatan, gunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin menggunakan air mengalir dan sabun, dan terapkan pola hidup sehat,” tegasnya. *esa

loading...

Komentar