nusabali

Bupati Suwirta Lantik 11 Pejabat

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-lantik-11-pejabat

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melantik 11 pejabat di lingkungan Pemkab Klungkung
di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Kamis (28/5).

Pelantikan disaksikan Ketua DPRD Klungkung AA Gede Anom. Dari 11 pejabat tersebut terdiri dari tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama golongan IV/d dan IV/c dan empat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas golongan IV/a hingga III/d.


Kelompok tujuh pejabat itu dikukuhkan karena masa jabatannya sudah lima tahun. Mereka yakni Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Anak Agung Ngurah Kirana, Kepala Dinas Kesehatan Ni Made Adi Swapatni, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Klungkung I Wayan Suteja, Sekwan DPRD Klungkung I Wayan Sudiarta, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) I Wayan Wasta, dan Kepala Pelaksana BPBD I Putu Widiada.

Sedangkan, kelompok empat pejabat dilantik karena mutasi yakni Kepala Bagian Bina Program RSUD Klungkung I Made Sumiarta, dimutasi menjadi Kepala Bagian Umum Setda, Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Medis RSUD Klungkung Ni Made Rai Riani, menjadi Kepala Bagian Bina Program RSUD Klungkung, Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Non Medis RSUD Klungkung I Wayan Suardana, menjadi Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Medis RSUD Klungkung. Kepala Bagian Umum dan Pengembangan SDM RSUD Klungkung  I Wayan Suwira, menjadi Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Non Medis RSUD Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap unsur pimpinan pemerintahan itu bisa mengayomi pegawai serta profesional dalam mengambil pekerjaan. "Seorang pemimpin dirasa sukses apabila bisa memimpin di dalam situasi penurunan ekonomi seperti sekarang ini. Di sinilah diuji kemampuan seorang pejabat negara," ujar Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini.

Bupati Suwirta juga mengingatkan semua pejabat dalam bertugas harus memberikan yang terbaik, dan tidak harus menjadi yang terbaik. "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa harus menjadi yang terbaik, biarkan masyarakat yang menilai, " imbuhnya. *wan

loading...

Komentar