nusabali

MGPSSR Bali Sumbangkan Paket Sembako dan APD

  • www.nusabali.com-mgpssr-bali-sumbangkan-paket-sembako-dan-apd

BANGLI, NusaBali
Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Bali bersama MGPSSR Kabupaten Bangli menyerahkan paket sembako di Bangli, Rabu (27/5) siang.

Pembagian paket sembako digelar di empat kecamatan, menyasar semeton kurang mampu, serati banten, hingga sulinggih dan pinandita. Selain paket sembako, MGPSSR juga menyerahkan APD (alat pelindung diri) di antaranya masker, hand sanitizer, dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Salah satu lokasi yang disambangi MGPSSR Bali adalah Griya Sala Simpati, Banjar Sala, Desa Abuan, Kecamatan Susut. Ketua Satgas Covid-19 MGPSSR Bali, Jro Pasek I Putu Bagus Suryadi didampingi Sekretaris Jro Pasek Pandu Lagosa menjelaskan Satgas dibentuk atas kepedulian semeton. Para semeton menggalang bantuan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini akan menyasar seluruh kabupaten di Bali. Sebelumnya sudah dilakukan di Tabanan, menyusul di Bangli, Singaraja, dan kabupaten lainnya. “Pandemi ini belum bisa diprediksi kapan akan berakhir. Semoga dapat meringankan beban semeton,” harapnya didampingi pengurus MGPSSR Bangli, Jro Pasek Ketut Kayana.

Penyerahan bantuan dari MGPSSR dihadiri Ketua DPRD Bangli yang juga semeton pasek, I Wayan Diar. Wayan Diar mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk masyarakat. Menurutnya, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah menjaga pola hidup bersih dan sehat. Pihaknya pun berharap pasemeton Pasek bisa mensosialisasikan pola hidup sehat. Sebelum penyerahan bantuan, diawali persembahyangan bersama di Griya Sala Simpati. *esa

loading...

Komentar