nusabali

Toko King Motor Dibobol Maling, Rp 30 Juta Raib

  • www.nusabali.com-toko-king-motor-dibobol-maling-rp-30-juta-raib

DENPASAR, NusaBali
Toko King Motor di Jalan Raya Diponegoro No 347, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan dibobol maling, Senin (25/5).

Maling yang diduga berjumlah satu orang itu diduga masuk dengan cara merusak pintu toko dan  berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 30 juta. Kejadian itu baru diketahui korban, Darvin Jimitak, setelah mengecek kamera CCTV online pada pukul 10.00 Wita, Senin pagi itu.

Informasi dari sumber di lapangan, Rabu (27/5) pada saat kejadian, Senin pagi itu korban melakukan pengecekan terhadap semua tokonya yang tutup karena libur Lebaran melalui kamera CCTV online. Saat mengecek toko yang di Pedungan itu, korban yang tinggal di Perumahan Merta Sari Indah Nomor 11 Denpasar ini melihat ada orang yang memanjat tembok.

Curiga terjadi sesuatu di tokonya itu korban mengajak salah seorang temannya, Hermanto, 32, untuk datang ke lokasi TKP mengecek apa yang terjadi. Benar saja saat sampai di lokasi keduanya melihat pintu toko sudah rusak.

“Ada dua pintu yang dirusak maling, yakni pintu untuk ke lantai II dan pintu untuk masuk ke ruangan toko,” beber sumber. Di dalam ruangan toko mereka menemukan safety box dalam keadaan terbuka. Setelah dicek ternyata uang sebanyak Rp 30 juta telah hilang. Kejadian itupun dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan. “Kejadian itu masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” tandas sumber.

Sementara Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukada, dikonfirmasi terpisah kemarin mengatakan belum menerima laporan kejadian itu. “Saya belum menerima laporannya. Yang pastinya kalau sudah dilaporkan oleh korban pasti ditindaklanjuti. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar