nusabali

Satupadu Indonesia Sumbang Wastafel

  • www.nusabali.com-satupadu-indonesia-sumbang-wastafel

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klugkung I Nyoman Suwirta menerima bantuan sebuah wastafel (tempat cuci tangan) untuk  masyaakat Klungkung, Selasa (26/5).

Bantuan ini disumbangkan oleh sekelompok pemuda yang menamakan diri ‘Satupadu Indonesia’.  Wastafel tersebut agak unik. Tangki air yang biasanya berwarna polos dilukis lengkap dengan pesan sosial berupa ajakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona. Kordinator Nasional Satupadu Indonesia I Komang Ananda Priantara, mengatakan bantuan ini merupakan donasi tahap pertama dari Satupadu Indonesia. Gerakan ini merupakan langkah untuk meringankan beban dimasa pendemi Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan rajin mencuci tangan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Klungkung untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona,” ujar Priantara didampingi sejumlah anggota dari berbagai wilayah di Bali.

Bupati Klugkung I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasih atas kepedulian anak-anak muda tersebut. Bupati mengapresiasi langkah baik ini dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya untuk bersama-sama ikut berpartisipasi didalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Terimakasih anak-anak muda, kalian menjadi garda terdepan yang sudah ikut berpartisipasi didalam pencegahan wabah covid-19,” ucap Bupati Suwirta.

Sebelumnya, Bupati Klungkung menerima donasi berupa 600 paket sembako dari berbagai pihak. Paket tersebut diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan diterima Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Jumat (22/5). *wan

Komentar