nusabali

Fiberstream - Sharing is Caring Kepada Tenaga Medis Pejuang Covid-19

  • www.nusabali.com-fiberstream-sharing-is-caring-kepada-tenaga-medis-pejuang-covid-19

DENPASAR, NusaBali.com
Tenaga medis saat ini menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah melawan pandemi covid-19.

Dengan kebijakan untuk dirumah saja dan melakukan physical distancing, diharapkan dapat menekan jumlah korban yang bertambah akibat pandemi ini. Tenaga medis saat ini sedang berjuang merawat masyarakat yang masih menjadi PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau ODP (Orang Dalam Pengawasan). Di Bali sendiri, tingkat kesembuhan pasien covid-19 terus meningkat setiap harinya, hal ini tak lepas dari kerja keras para tenaga medis yang bekerja dan berjuang di rumah sakit yang menjadi rumah sakit rujukan covid-19. Gmedia sebagai perusahaan Penyedia Jasa Internet melalui kegiatan Fiberstream – Sharing is Caring pun turut memberikan bantuan sosial bagi tenaga medis yang bertugas dirumah sakit rujukan covid-19. Pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian Fiberstream terhadap para tenaga medis yang telah dengan semangat dan bekerja dengan keras untuk merawat dan memastikan kesembuhan pasien positif covid-19 ini.

Rumah sakit Universitas Udayana, Jimbaran menjadi salah satu rumah sakit rujukan covid-19. “Sementara untuk jumlah pasien covid-19 sudah mulai menurun yang dirawat dirumah sakit Univ. Udayana” terang Mira selaku Staf Farmasi Rumah Sakit Universitas Udayana. Bantuan sosial yang berupa alat kesehatan serta makanan sehat langsung diterima oleh staf Farmasi Rumah Sakit Universitas Udayana.

Selain Rumah Sakit Universitas Udayana, Rumah Sakit Surya Husadha, Nusa Dua pun menjadi rumah sakit yang merawat pasien suspect PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dengan hasil rapid test negative. “untuk saat ini kami merawat 7 pasien ODP (Orang Dalam Pengawasan) dan 2 pasien negatif corona. Jika pasien saat kita rapid test hasilnya positif, maka kita segera rujuk ke rumah sakit rujukan covid -19 untuk konfirmasi dengan pemeriksaan swab” jelas dr. Agung Intan selaku MOD/Dokter Ruangan Rumah Sakit Surya Husadha, Nusa Dua.


Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin CSR (Corporate Social Responsibility) yang terus diadakan tiap tahunnya. Kegiatan serupa akan terus dilanjutkan di beberapa daerah lainnya. Sebelumnya, Kamis lalu, Fiberstream juga memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak covid-19 yang berada di wilayah Denpasar Barat. Fiberstream berharap bantuan yang diberikan dapat berguna bagi tenaga medis dan masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 ini.

Dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan segala kegiatan dirumah saja, banyak perusahaan dan sekolah menerapkan sistem work from home dan study from home. Untuk mendukung kebijakan pemerintah, Gmedia menyediakan layanan terbaru, khusus untuk masyarakat yang melakukan segala aktifitasnya dirumah saja. Fiberstream menjadi pilihan paket internet rumahan yang mudah dan murah. Hanya dengan Rp.195.000/bulan, Anda dapat menikmati layanan internet untuk berbagai jenis kebutuhan seperti streaming film hingga belajar online dengan kecepatan hingga 100Mbps. Segera kunjungi website kami, www.fiberstream.net.id atau hotline kami di 0361 471 51 57 / 081 54 700 161 atau langsung datang ke office kami di Jalan Gunung Andakasa, Lucky Square Kav. G, Penamparan, Denpasar untuk mengetahui promo menarik lainnya.*

loading...

Komentar