nusabali

Pengunjung Pasar Rakyat Subagan Diberikan Masker

  • www.nusabali.com-pengunjung-pasar-rakyat-subagan-diberikan-masker

AMLAPURA, NusaBali
Satgas Gotong Royong Penanganan Covid-19 Desa Adat Subagan, Kecamatan Karangasem, bagikan masker kepada pengunjung Pasar Rakyat Subagan di Lingkungan Karangsokong, Kelurahan Subagan, Senin (25/5).

Seribu masker yang dibagikan kepada pengunjung pasar disiapkan oleh Desa Adat Subagan. Pembagian masker ini untuk memutus penyebaran virus corona.


Ketua Satgas Gotong Royong Penanganan Covid-19 Desa Adat Subagan, I Nyoman Rai, mengatakan wajib menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona. Pedagang dan pembeli di Pasar Rakyat Subagan juga diimbau rajin cuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan jaga jarak. Satgas turun bagikan masker kepada pengunjung pasar bersama Lurah Subagan Ida Ketut Mangku Putra, Babinkamtibmas Aiptu I Wayan Gunarta, Babinsa Serma I Kadek Suarmaja, dan Ketua Pecalang Desa Adat Subagan, I Ketut Bawa.

Lurah Subagan, Ida Ketut Mangku Putra mengingatkan para pedagang dan pembeli di Pasar Rakyat Subahan agar tetap jaga jarak. “Kami datang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker jika keluar rumah. Itu salah satu cara mencegah penularan virus corona,” kata Ida Ketut Mangku Putra. Ditegaskan, pandemi cepat berlalu tergantung disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Ida Ketut Mangku Putra mensyukuri di Karangasem tidak ada lagi penambahan pasien positif Covid-19. *k16

loading...

Komentar