nusabali

SOKSI Bali Salurkan Sembako Buat Anak Yatim Piatu

  • www.nusabali.com-soksi-bali-salurkan-sembako-buat-anak-yatim-piatu

DENPASAR,NusaBali
Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Bali ambil bagian dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 yang melanda dunia dengan menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim-piatu.

Sebanyak 1.100 paket sembako dibagikan sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Sekretariat Depidar SOKSI Bali, di Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (23/5) lalu.

Acara dihadiri Penasehat Depidar SOKSI Bali, Anak Agung Ngurah Rai Wiranata, Ketua Depidar SOKSI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi dan Ketua Depicab SOKSI kabupaten dan kota.

Penyaluran 1.100 bantuan sembako pada yatim piatu ini sekaligus juga bertepatan dengan HUT SOKSI ke 60.

Bantuan diserahkan Ketua Depidar SOKSI Bali, Gus Adhi diterima para perwakilan pengurus SOKSI kabupaten dan kota secara simbolis. Bantuan akan dibagikan ke kabupaten dan kota dengan pendataan valid supaya tepat sasaran. Penyerahan bantuan dengan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 tersebut akan digelar berkelanjutan jika Pandemi Covid-19 berlangsung lama.

Gus Adhi mengatakan penyaluran bantuan sembako kepada anak yatim piatu di seluruh Bali ini adalah aksi kemanusiaan dari SOKSI Bali di tengah pandemi. "Pandemi Covid-19 ini berdampak terhadap semua aspek kehidupan kita. Jangankan mereka yang yatim piatu, kalangan berduit, pengusaha, pejabat kena dampaknya. Dari sisi kemanusiaan anak-anak yatim-piatu ini kita prioritaskan untuk dibantu dulu," ujar Anggota Fraksi Golkar DPR RI dapil Bali ini. *nat

loading...

Komentar