nusabali

Bakal Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Mi Band 5

  • www.nusabali.com-bakal-diluncurkan-ini-bocoran-spesifikasi-mi-band-5

Memiliki peningkatan dalam spesifikasi hardware dan fitur dibandingkan dengan adiknya, Mi Band 4.

DENPASAR, NusaBali
Selain memproduksi smartphone, tv, dan laptop, Xiaomi juga telah menghadirkan smart band lewat Mi Band yang telah hadir di berbagai negara termasuk Indonesia. Kabarnya, Xiaomi bakal meluncurkan Mi Band 5 yang akan meneruskan generasi sebelumnya, Mi Band 4. 

Dilansir dari Detik.com, Kamis, (21/52020), produk Mi Band 5 sudah mendapatkan sertifikasi dari Taiwan National Communication Commission (NICC). Mi Band 5 didaftarkan oleh Xiaomi dengan nomor XMSH10HM.

Nantinya smart band ini akan mulai dirilis untuk pertama kali di pasar Tiongkok. Harga yang tidak terlalu jauh dari Mi Band 4, yakni berada di kisaran harga 179 yuan hingga 199 yuan atau sekitar Rp 374 ribu hingga Rp 415 ribu di Tiongkok.

Mi Band 5 disebut memiliki peningkatan dalam spesifikasi hardware dan fitur dibandingkan dengan adiknya, Mi Band 4. Smart band teranyar dari Xiaomi ini bakal hadir dengan layar AMOLED berwarna yang lebih besar yaitu 1,2 inch.

Kenaikan ukuran layarnya cukup signifikan dibanding Mi Band 4 yang memiliki layar berukuran 0,95 inch. Kendati sama-sama layar sentuh, display AMOLED Mi Band 5 disebut memiliki kontras yang lebih tinggi dibanding display Mi Band 4.

Gelang pintar terbaru dari Xiaomi ini juga akan mendapatkan fitur baru, termasuk Personal Activity Intelligence (PAI) yang mengukur tingkat kesehatan pengguna dari data detak jantung penggunanya.

Menurut Xiaomi, Mi Band 5 rencananya akan diluncurkan pada kuartal kedua 2020. Kemungkinan besar vendor asal China ini akan meluncurkan Mi Band 5 di bulan Juni agar mengikuti tradisi pendahulunya.*cr75

loading...

Komentar