nusabali

Aubameyang Jajal Virtual Race F1

  • www.nusabali.com-aubameyang-jajal-virtual-race-f1

LONDON, NusaBali
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (30 tahun) menjadi pesepakbola terbaru yang bakal menjajal balapan virtual Formula 1.

Namun pemain asl Gabon itu masih meminta diajari cara bermainnya.  Aubameyang akan mengikuti balapan virtual F1, Minggu (24/5). Dia akan satu tim dengan driver McLaren Lando Norris. Keduanya bersaing dalam balapan virtual edisi sirkuit jalanan Monaco. Dalam perbincangan keduanya yang dibagikan akun Twitter McLaren, Aubameyang meminta panduan dari Norris, yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

"Sejujurnya, saya punya waktu luang setiap hari. Saya berlatih, tetapi punya waktu seharian. Pagi pasti saya tidak ada, tapi yang jelas saya butuh nasihat tentang hal virtual. Saya butuh bantuanmu, kawan," ujar Aubameyang, kepada Lando Noris.

"Sebaiknya kamu bisa lebih baik, lebih cepat," kata Norris.  "Ini agak sulit, tetapi harus mencoba berlatih setiap hari. Beberapa belokan benar-benar sangat sulit," kata Aubameyang.

Balapan itu digelar untuk mengatasi ketiadaan balapan sungguhan akibat wabah virus corona. Aubameyang mengikuti jejak kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, striker Manchester City, Sergio Aguero, serta kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, yang lebih dulu menjajal balapan virtual F1.*

loading...

Komentar