nusabali

Giroud-Caballero Bertahan di Chelsea

  • www.nusabali.com-giroud-caballero-bertahan-di-chelsea

LONDON, NusaBali
Striker Chelsea Olivier Giroud (33 tahun) dan kiper Willy Caballero memperpanjang kontrak bersama The Blues satu tahun lagi hingga akhir musim 2020-2021.

Giroud gabung Chelsea dari klub rival sekota London, Arsenal, pada Januari 2018.  "Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier sangat cemerlang sebagai pemain profesional dan sebagai seorang pria pada umumnya," kata manajer Frank Lampard, Kamis (21/5).

Sedangkan Caballero, bergabung dari Manchester City pada 2017, telah memainkan sembilan laga musim ini. Lampard pun percaya pada Willy Baballero, yang berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. “Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya. Pengalamannya sangat berharga di ruang ganti," kata Lampard.

Selain soal dua pemain senior tersebut, media Inggris juga melaporkan pada Rabu, bahwa gelandang Chelsea N'Golo Kante, yang absen latihan karena masalah kesehatan, kini sudah mulai berlatih bersama tim. Kini pemain kembali berlatih dalam kelompok kecil sebagai bagian "Project Restart" Liga Premier Inggris, yang diharapkan bergulir pada Juni. *ant

loading...

Komentar