nusabali

Fans MU Antusias Tunggu Duet Pogba dan Fernandes

  • www.nusabali.com-fans-mu-antusias-tunggu-duet-pogba-dan-fernandes

MANCHESTER, NusaBali
Suporter di Manchester United (MU) ramai bereaksi saat Paul Pogba kembali untuk pertama kali menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya (MU) secara terbuka.

Dilaporkan laman klub Kamis (21/5) dini hari Wita, antusiasme para fans MU itu tak lepas dari prospek melihat duet Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah MU. Dengan kelihaiannya, kedua pemain itu diharapkan dapat saling menyokong permainan tim.

Sebelum jeda kompetisi MU menjalani 11 laga tidak terkalahkan, yang tidak lepas dari kontribusi Fernandes sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin.

Tak hanya suporter, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga pun tak sabar menyaksikan kerja sama Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah. Bahkan Solskjaer yakin Pogba dan Fernandes bakal cocok di lini tengah MU.

"Saya kira ini menarik. Kami punya skuad yang bagus. Saya punya Scott (McTominay), Fred, Nemanja (Matic). Akan ada banyak pertandingan dan saya yakin kami bisa menemukan koneksi yang bagus di antara mereka. Staf pelatih sudah mendiskusikan ini dan kami menantikannya," kata Solksjaer.

Sementa itu, kapten tim MU Harry Maguire mengaku dirinya merasa 'sangat aman' kembali menjalani sesi latihan di fasilitas klub, di Carrington. Dia merasa senang dapat kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun harus menerapkan praktik jaga jarak dan menghormati aturan.

"Tetapi, menyenangkan rasanya bisa melewati gerbang Carrington dan kembali merumput, mengenakan sepatu dan menikmati betapa kondisi lapangan sangat baik," kata Maguire di laman resmi MU.

Menurut Maguire, dirinya dan rekan-rekannya merasa aman beraktivitas kembali setelah kompetisi tertangguhkan sejak medio Maret. Dia mengatakan MU menerapkan protokol yang dianjurkan.

"Ini lingkungan yang aman. Ini hari pertama kami, tapi semuanya rasanya sangat aman dan semua orang menghormati protokol yang berlaku, semoga saja ini bertahan dan berlanjut, dan saya yakin tak seorang pun bermasalah atas situasi ini," ujar Maguire.*

loading...

Komentar