nusabali

Bupati Artha Ajak Doakan Pandemi Segera Berakhir

Serahkan Bantuan ke Pemangku

  • www.nusabali.com-bupati-artha-ajak-doakan-pandemi-segera-berakhir

NEGARA, NusaBali
Sebanyak 83 orang pemangku Pura Dang Kahyangan serta Pura Kahyangan Jagat di Kabupaten Jembrana mendapat bantuan sembako.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis oleh Bupati Jembrana I Putu Artha kepada 12 orang pemangku, di wantilan Pura Jagatnatha Jembrana, Rabu (20/5).


Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Jembrana Gusti Ngurah Sumber Wijaya dan Kabag Kesejahteraan Rakyat pada Setda Jembrana Siluh Ketut Natalis Semaradani, dan beberapa pimpinan OPD Pemkab Jembrana.

Menurut Natalis, sembako kepada para pemangku Pura Dang Kahyangan dan Pura Kahyangan Jagat ini, merupakan bantuan para donatur yang terhimpun di Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jembrana. Khusus untuk para pemangku Pura Kahyangan Tiga di masing-masing desa adat, juga mendapat bantuan dari masing-masing desa adat.

Bupati Artha mengharapkan, meski tidak begitu banyak, namun bantuan sembako kepada pemangku tersebut diharap bisa memberi manfaat. “Bantuan ini sangat sederhana dibandingkan pengabdian para pemangku bagi umat kita. Semoga bantuan kecil ini bisa memberikan manfaat bagi para pemangku,” ujarnya.

Bupati Artha mengharapkan para pemangku dapat membantu meredam pandemi Covid-19 melalui kekuatan doa. “Saya harap para pemangku di sela-sela pangubaktiannya, selalu mendoakan kesehatan dan keselamatan masyarakat Jembrana dan doakan agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Bupati Artha.*

Komentar