nusabali

AP I Sumbang 120 APD dan Masker ke RS PTN Unud

ITDC Salurkan Sembako ke Desa Penyangga

  • www.nusabali.com-ap-i-sumbang-120-apd-dan-masker-ke-rs-ptn-unud

MANGUPURA, NusaBali
Angkasa Pura I bersama stakeholder Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung menyalurkan 150 alat pelindung diri (APD) dan 5.020 box masker ke Rumah Sakit PTN Universitas Udayana (RS PTN Unud), Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan.

Selain itu, empat desa penyangga bandara juga mendapat bantuan sembako. General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry AY Sikado, menerangkan batuan yang diberikan bersama stakeholder bandara dibagi dalam dua kelompok. Pertama adalah APD sebanyak 120 paket dan 5.020 box masker yang diberikan kepada pihak RS PTN Unud, yang merupakan rumah sakit yang khusus menangani pasien Covid-19. Bantuan itu diserahkan, Kamis (21/5), kepada manajemen rumah sakit.

“Bantuan ini bagian dari aksi sosial stakeholder bandara. Ada 25 stakeholder bandara yang memiliki kepedulian terhadap mereka yang berada di garis terdepan merawat pasien Covid-19,” kata Herry, Kamis kemarin.

Selain itu, AP I bersama stakeholder juga menyerahkan bantuan kepada desa penyangga bandara berupa 152 paket sembako.

Sementara itu, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Nusa Dua, kembali membagikan 500 paket sembako bagi masyarakat yang paling terdampak pandemi Covid-19. Ratusan paket sembako ini dibagi ke tiga desa penyangga The Nusa Dua, yaitu Desa Adat Bualu, Peminge, dan Kampial di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan. Paket sembako masing-masing terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, dan 250 gram gula pasir tersebut diserahkan kepada masyarakat khususnya bagi yang keseharian bekerja sebagai pedagang di pantai, terapis, pedagang asongan, nelayan, dan rumah tangga tidak mampu (RTM). “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat desa penyangga yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari pengembangan dan pengelolaan kawasan pariwisata The Nusa Dua. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita. *dar

loading...

Komentar