nusabali

OC, Bule Polandia Tewas di Pinggir Jalan

  • www.nusabali.com-oc-bule-polandia-tewas-di-pinggir-jalan

AMLAPURA, NusaBali
Warga Negara Asing (WNA), Michiej Wloch, 38, dari Polandia, ditemukan terkapar di pinggir jalan mengendarai Yamaha N-Max hitam silver DK 7012 QJ, di Banjar/Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem, Rabu (20/5) pukul 15.00 Wita.

Bule yang diduga tewas karena kecelakaan tersebut ditemukan dengan kondisi luka lebam di dada dan dari mulutnya keluarkan cairan. Kapolsek Kubu AKP I Made Sura Maryantika membenarkan adanya kecelakaan karena OC (out of control) yang menimpa korban orang asing atas laporan warga masyarakat yang menemukan di jalan raya. Saksi yang melaporkan I Ketut Arya Jaya, 55, dari Jalan Melati VI/9 Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem dan I Gede Widiana, 38, dari Banjar Tunas Sari, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban mengendarai Yamaha N-Max, dari arah timur Amlapura menuju arah utara, Singaraja. Setiba di tikungan depan Pura Tegeh, Banjar/Desa Tulamben, tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga tergelincir ke pinggir.

Petugas Polsek Kubu dipimpin Kapolsek AKP I Komang Sura Maryantika menemukan korban dalam kondisi tewas dengan luka bengkak di dada, dan bagian mulutnya mengeluarkan cairan. Selanjutnya petugas mengevakuasi korban dengan standar Covid-19 diantar ke Puskesmas Kubu I, selanjutnya dititipkan di RSUD Karangasem.

Awalnya petugas tidak mengetahui identitas korban. Sebab, korban bepergian tanpa identitas. Hanya saja, di sayap belakang sepeda motor itu tertulis nomor HP dan ada tulisan Three Brother di Jalan Petitenget Gang Nirwana Kerobokan, Kuta, Badung.

Setelah Kapolsek Kubu AKP I Komang Sura Maryantika mengontak nomor telepon yang ditemukan di sepeda motor itu, didapatkan informasi nama WNA yang menyewa motor sejak 29 April lalu. Terungkap korban Michiej Wloch menginap di salah satu penginapan di Objek Wisata Amed, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang. "Jasad WNA telah saya titipkan di kamar mayat RSUD Karangasem," jelas AKP I Komang Sura Maryantika. *k16

loading...

Komentar