nusabali

Ganti Pelumas Malah Dapat PCX

  • www.nusabali.com-ganti-pelumas-malah-dapat-pcx

DENPASAR, NusaBali
Di masa pandemi Covid-19 ada banyak kebutuhan yang harus ditunda, tapi ada juga kebutuhan yang tak bisa ditunda bagi pengguna kendaraan bermotor.

Sama seperti kebutuhan pangan bagi manusia, kendaraan juga harus harus ganti pelumas jika sudah waktunya. Jika tak dilakukan, risiko kerusakan dan biaya lebih mahal harus siap ditanggung.

Guna ‘menyemangati’ pengguna kendaraan bermotor tak lupa ganti oli, PT Federal Oil menggelar program ‘Solusi Dapat Untung’.  “Ini merupakan salah satu dari rangkaian program yang akan terus kami lakukan di wilayah Bali dan Lombok. Masih banyak program-program yang akan kami  berikan  sepanjang  tahun  2020  ini,” kata Sri  Adinegara,    General  Manager Federal  Oil , Selasa (19/5).  

Antusiasme konsumen yang mengikuti program ini untuk wilayah Bali dan Lombok sangat baik, dilihat dari partisipasi sejak Januari hingga April 2020, meningkat setiap bulannya. ‘Pancingan’ sejimlah hadiah menggiurkan, diakui Sri Adinegara,  juga membuat konsumen rajin

mengganti pelumas motornya dengan produk Federal Oil di bengkel-bengkel. “Dengan demikian, aktivitas penggantian pelumas ini ikut memberikan dampak ekonomi positif bagi bengkel-bengkel yang berada di wilayah Bali dan Lombok,” kata Sri Adinegara.  

Merebaknya  wabah  Covid-19  di  sejumlah  wilayah  Indonesia  tidak menyurutkan Federal Oil untuk terus dapat mendekatkan diri dengan konsumennya. Terutama di wilayah Bali dan Lombok yang menjadi salah satu pusat pariwisata di Indonesia, yang saat ini aktivitas dan kegiatannya, terhenti untuk sementara akibat dampak dari wabah Covid-19.  “Kami  prihatin dengan kondisi wabah yang menimpa seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Bali dan Lombok.  Tetapi  kita  harus  tetap  optimis,  dan  terus  bekerja  sama  dalam  menekan  laju perlambatan penyebaran virus Covid-19,” lanjut Sri.

Sementara itu seremoni penyerahan hadiah program Solusi Dapat Untung sudah dilakukan pada Senin (11/5) lalu di Denpasar. Satu unit sepeda motor akhirnya diraih  I  Made Suekajaya.

Awalnya  Suekajaya mengaku mengetahui  program  ini  dari  bengkel  langganan dan antusias mengikuti program ini.   “Saya sebenarnya sudah 15 tahun pakai produk Federal Oil, tapi ya tidak nyangka bisa mendapatkan hadiah motor dari program ini,” ungkap peraih Honda PCX 150 ini.  Selain hadiah utama, enam konsumen beruntung juga mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 5 juta dan ribuan pemenang lainnya mendapatkan hadiah hiburan.*mao

loading...

Komentar