nusabali

Presiden PSG Kasih Kode Ronaldo

  • www.nusabali.com-presiden-psg-kasih-kode-ronaldo

PARIS, NusaBali
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan kekagumannya terhadap megabintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Komentar tersebut menimbulkan rumor terbaru bahwa klub asal Prancis itu member kode ketertarikan mendatangkan Ronaldo. Dalam sebuah wawancara, bos PSG tersebut memuji kekuatan karakter Ronaldo yang disebutnya luar biasa.

Penyerang berusia 35 tahun itu dilaporkan akan kembali berlatih bersama Juventus, setelah tiba di Turin dari Portugal dengan Serie A berpeluang untuk dilanjutkan pada Juni mendatang.

"Tahun demi tahun, ia menunjukkan determinasi yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa," kata Al-Khelaifi kepada France Football yang dikutip Goal pada Selasa (19/5).

Ronaldo dinilai memiliki motivasi dan tekad untuk berkembang setiap hari dan ia selalu mendorong batasan dirinya. "Saya mengagumi kemauan tanpa henti yang ditunjukkannya. Ia adalah contoh yang bagus bagi seluruh atlet masa depan," pujinya.

PSG sendiri sering disebut-sebut sebagai potensi tujuan bagi CR7 di masa lalu hingga sekarang. Meski begitu, mantan pemain Real Madrid tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang dari Juventus.  Nasser Al-Khelaifi sendiri telah menjabat sebagai Presiden PSG sejak Oktober 2011. Meski gagal meraih prestasi di musim perdananya sebagai pemimpin Les Parisien, PSG mulai mendominasi Ligue 1 Prancis pada musim berikutnya.

Sejak Al-Khelaifi berkuasa, PSG sukses meraih tujuh gelar juara Ligue 1 dan saat ini mereka dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim 2019-2020 setelah kompetisi dihentikan lebih cepat akibat pandemi Covid-19. *ant

Komentar