nusabali

Tika Pagraky Tampil Beda dalam 'Wanita Sepertiku'

  • www.nusabali.com-tika-pagraky-tampil-beda-dalam-wanita-sepertiku

DENPASAR, NusaBali
Bertepatan dengan ulang tahunnya, Jumat (15/5) lalu, Tika Pagraky merilis single dan video klip berjudul 'Wanita Sepertiku'.

Single ini  secara khusus dipersembahkan bagi para wanita kuat di seluruh Indonesia. Lagu ini  mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak dianggap oleh kekasihnya. “Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita patah arang. Karena ia yakin, bahwa ia adalah wanita terbaik dalam hidup kekasihnya," ujar Tika, Selasa (19/5).

Lagu yang berada di bawah naungan label Mans Entertainment ini memberi tantangan tersendiri bagi Tika. Bukan hanya karena lagu yang dinyanyikan berbahasa Indonesia, bukan berbahasa Bali seperti single-single terdahulu.  Jika dalam beberapa single sebelumnya, ia biasa menyanyikan dengan nada tinggi dan penuh power, maka kali ini harus menyanyi dengan lembut.

Penyanyi kelahiran Pidpid, Karangasem ini pun mengaku awalnya sempat tidak percaya diri membawakan lagu tersebut.

Untuk menyesuaikan dengan 'ruh' lagu yang akan dinyanyikan, ia mesti melakukan latihan penyesuaian vokal selama beberapa hari sebelum take vocal.

"Beberapa kali rekaman, sempat tidak percaya diri, karena di luar genreku," ungkap pemilik nama Ni Wayan Ika Mulaning Pagraky ini

Penyanyi yang sempat naik daun bersama Dewi Dewi ini mengatakan, produksi single barunya kali ini terbilang cukup singkat, hanya tiga minggu dan selesai pada 10 Mei lalu.

'Wanita Sepertiku' diproduseri oleh Catur Septembrianto yang sekaligus menjadi penulis lirik lagu tersebut. Sedangkan penggarapan video klip yang berdurasi 3 menit 40 detik ini hanya berlangsung dua hari.

Tika memilih Kintamani sebagai lokasi lokasi syuting video tersebut selama satu hari dengan menggandeng Rafly sebagai sutradara.

Lewat single ini, Tika menegaskan kepada para penggemarnya dan masyarakat Bali, bahwa sebagai seorang musisi dirinya siap mengambil peran dalam industri musik Indonesia. “Semoga  single baru ini  bisa diterima pendengar  semuanya,” pungkas  Tika. *cr75

loading...

Komentar