nusabali

Mayat Tengkurap di Pos Kamling Gegerkan Warga

  • www.nusabali.com-mayat-tengkurap-di-pos-kamling-gegerkan-warga

DENPASAR, NusaBali
Warga digegerkan dengan penemuan mayat di Pos Kamling Jalan Swakarya Baru tepatnya di sebelah utara Masjid Al Furqon, Denpasar Barat, Selasa (19/5) pukul 06.30 Wita.

Mayat yang awalnya tidak diketahui identitasnya itu belakangan diketahui bernama Bambang Haryono, yang informasinya sehari-hari bekerja sebagai seorang tukang pijat.


Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, dikonfirmasi kemarin siang mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh loper koran, Mohamad Khairil, 47. Saat itu saksi yang tinggal di Jalan Pulau Seribu, Kecamatan Denpasar Selatan itu melihat posisi mayat korban tengkurap di Pos Kamling tersebut.

Posisi kepala di atas kanlpot sepeda motor Honda Revo warna merah DK 3549 D. Temuan itu dilaporkan oleh Mohamad Khairil kepada warga sekitar. “Awalnya orang tidak kenal identitas korban. Karena di tubuh ataupun pada motor yang ada di TKP tidak ditemukan identitas apapun,” tutur Iptu Ketut Sukadi.

Korban langsung dievakuasi RSUP Sanglah Denpasar. Mayat yang mengenakan celana hitam dan baju abu-abu itu kondisinya sudah bengkak lalu dievakuasi dengan standar protokol kesehatan penanganan pasien terpapar Covid-19. Saat itu korban masih berstatus Mr X.

Informasi penemuan mayat itupun tersiar luas. Akhirnya, Selasa sore sekitar pukul 16.10 Wita ada seseorang bernama Mochammad Kholik, 25, datang ke Polresta Denpasar membuat laporan tentang peristiwa tersebut. Kholik mengaku bahwa mayat yang ditemukan warga itu adalah pamannya bernama Bambang Haryono.

“Pelapor (Kholik) mengaku mengetahui kejadian itu setelah ditelepon oleh saudarinya Endang Sunarsih. Mereka sudah mengecek ke RSUP Sanglah dan memastikan korban itu adalah pamannya. Untuk penyebabnya belum diketahui. Kini masih dalam pengembangan,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar