nusabali

Panggil Wanita, Pemain Chelsea Ditangkap Polisi

  • www.nusabali.com-panggil-wanita-pemain-chelsea-ditangkap-polisi

LONDON, NusaBali
Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi, karena melanggar aturan lockdown, dengan mendatangkan wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam pada pagi buta.

Hudson-Odoi diamankan polisi pukul empat pagi waktu setempat di kediamannya, di London. Pasalnya hal itu mencuri perhatian para tetangganya.

Diketahui, winger Chelsea dan model itu saling menggoda lewat pesan teks. Namun saat bertemu, Hudson-Odoi dan wanita itu justru terlibat cekcok. Malah, sang wanita juga merasa tidak enak badan dan akhirnya menelepon polisi.

Sang wanita diangkut dengan ambulans dan menjalankan pemeriksaan. Sedangkan Hudson-Odoi, harus berurusan dengan polisi karena dirinya melanggar aturan lockdown. "Kami datang pukul 03.45 pagi karena laporan sang wanita yang tidak sehat. Akhirnya diketahui, ada pesepakbola yang mengajaknya datang dan kini dia dalam pemeriksaan," kata sumber di kepolisian.

Hingga kini, pihak Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kelanjutan dari Hudson-Odoi. Apakah dia akan ditahan, atau dikenai denda? Hudson-Odoi sendiri salah satu pemain Liga Inggris yang sempat positif virus Corona. Namun, dia bisa pulih. *

Komentar