nusabali

Bayern Tak Tampil Bagus

Dinilai Ganas Saat Libas Union Berlin

  • www.nusabali.com-bayern-tak-tampil-bagus

BERLIN, NusaBali
Polesan Hans Flick membuat Bayern Muenchen tampil menakutkan.

Mereka mengemas 50 gol dari 16 laga di Bundesliga usai dibesut pelatih 55 tahun tersebut. Meski demikian, Bayern justru dinilai tak tampil bagus saat menang 2-0 atas Union Berlin, di Alte Foersterei, Minggu malam atau Senin (18/5) dinihari Wita

Setelah Bundesliga digulirkan mulai Sabtu pekan lalu, Bayern memulai kiprahnya dengan kemenangan 2-0 atas Union Berlin. Dua gol Bayern diciptakan penalti Robert Lewandowski (menit ke-40) dan Benjamin Pavard (80').

Kini Bayern kukuh di puncak klasemen dengan 58 angka unggul empat angka dari Borussia Dortmund. Kemenangan atas Union Berlin juga melanjutkan catatan bagus Bayern di bawah asuhan Flick. Flick awalnya berstatus sebagai caretaker usai Niko Kovac dipecat pada November 2019.

Setelah beberapa laga, dia baru diangkat sebagai pelatih Bayern. Sejak ditangani Flick, Bayern meraih 19 kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dari 22 laga di semua ajang. Dua hasil minor terjadi pada pekan ke-13 dan 14. Mereka kalah secara beruntun dari Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach dengan skor identik 1-2.

Lini serang Bayern juga semakin subur usai mendapat polesan dari Flick. Dikutip Opta, Dua gol ke gawang Union Berlin membuat Bayern mampu membuat 50 gol dari 16 laga Bundesliga bersama Flick. Catatan Ini jadi rekor baru di Bundesliga.

Meski menang, kiper Manuel Nuer Bayern menilai tim Bayern tampil kurang bagus. Die Roten kesulitan mencetak gol meski tampil dominan. Menurut catatan Whoscored, Bayern menguasai permainan 68 persen.H hanya ada tiga tembakan ke gawang yang dihasilkan dari 13 percobaan.

Kemenangan Bayern juga ditandau sukses striker Robert Lewandowski yang terus mencetak gol. Dia kini sudah lima musim beruntun mampu mencetak 40 gol. Lewandowski mengemas 26 gol di Bundesliga, 11 di Liga Champions, dan tiga di DFB-Pokal.

Lewandowski (31 tahun) kini memperpanjang tren dalam lima musim terakhir di Bayern. Dia juga selalu mengemas 40 gol secara beruntun. Torehan gol terbanyak Lewandowski di Bayern selama satu musim tercatat pada 2016/2017, yakni 43 gol. Musim ini jadi momen Lewandowski mengingat masih banyaknya pertandingan untuk Bayern. *

loading...

Komentar