nusabali

Polres Salurkan 2.563 Paket Sembako untuk Pekerja Pariwisata

  • www.nusabali.com-polres-salurkan-2563-paket-sembako-untuk-pekerja-pariwisata

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar kembali menyalurkan bantuan sembako kerjasama Polda Bali dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahap II kepada pelaku pariwisata terdampak Covid-19.

Senin (17/5), 2.563 paket sembako disalurkan melalui Kapolsek di setiap kecamatan. Rinciannya, Polsek Gianyar 343, Polsek Blahbatuh 291, Polsek Ubud 400, Polsek Sukawati 672, Polsek Payangan 345, Polsek Tampaksiring 129, Polsek Tegalalang 373, dan 7 penerima dari luar Gianyar, serta 3 pekerja pindahan.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana memerintahkan masing-masing Kapolsek agar menyalurkan bantuan tepat sasaran sesuai data. "Pastikan bantuan sosial yang diberikan dari Kementrian sudah diterima, sehingga dapat membantu dan meringankan kebutuhan dari pelaku pariwisata yang berdampak covid-19," tegasnya.

Dijelaskan, bantuan sembako yang disalurkan Polres Gianyar diberikan kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19. "Yang sudah terdata dan terdaftar nama-nama penerima 2.563 paket," jelasnya.

Untuk memperecepat penyerahan bantuan sosial ini, Kapolres Gianyar menyerahkannya kepada Kapolsek jajaran untuk menerima dan menyalurkan sesuai dengan nama yang telah terdaftar yang ada di wilayah masing-masing Polsek.

Kapolres Dewa Adnyana berharap situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga semua kembali dapat melaksanakan kegiatan secara normal. *nvi

loading...

Komentar