nusabali

DPRD Klungkung Gelar Rapat Pencegahan Wabah Covid-19

  • www.nusabali.com-dprd-klungkung-gelar-rapat-pencegahan-wabah-covid-19

SEMARAPURA, NusaBali
Di tengah pandemi Covid-19 atau Corona, DPRD Kabupaten Klungkung menggelar rapat koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klungkung melalui video conference, Senin (18/5).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom, unsur pimpinan dan anggota DPRD Klungkung. Dari eksekutif, rapat diikuti Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, selaku Wakil Ketua V Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Klungkung serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rapat tersebut membahas upaya pencegahan Covid-19 dari ssisi anggaran serta evaluasi terhadap kinerja GTPP Covid-19 Kabupaten Klungkung. Rapat ini juga terkait fungsi pengawasan DPRD. Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom dalam kesempatan itu mengapresiasi kinerja GTPP Covid-19 Kabupaten Klungkung karena mampu menekan penyebaran kasus Covid-19. "Namun jangan sampai kita lengah dalam penanganan Covid-19. Karena banyak masyarakat yang keluar rumah dan perlu perhatian. Jangan sampai membuat kita terlena sehingga timbulnya kasus-kasus baru atau penyebaran transmisi lokal," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru  menambahkan, wabah Covid-19 membuat aktivitas di sektor pariwisata lumpuh. Hal ini perlu mendapat atensi bersama, terutama dalam pemberian bantuan sembako. "Kita harus bahu-membahu mencegah dan mengatasi dampak Covid-19 ini. Mudah-mudahan badai ini cepat berlalu," jelasnya. *wan

loading...

Komentar