nusabali

Gara-gara Ban Gundul Mobil Terjun ke Sungai

  • www.nusabali.com-gara-gara-ban-gundul-mobil-terjun-ke-sungai

SEMARAPURA, NusaBali
Gara-gara ban gundul sebuah mobil Honda Mobilio DK 1335 BU, yang dikemudikan, I Ketut Widiasa, 33, mengAlami kecelakaan tunggal hingga terjun ke sungai di Jalan Raya Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (18/5) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun pengemudi Ketut Widiasa, warga Dusun Kangin, Desa Selisihan, Kecamatan Klungkung ini tampak shock. Selanjutnya mobil tersebut ditarik menggunakan derek. Informasi yang dihimpun kecelakaan tunggal tersebut bermula saat Mobil Honda Mobilio DK 1335 BU yang dikemudikan Widiasa, bergerak dari utara menuju ke selatan, sekitar pukul 07.30 Wita. Begitu mendekati TKP situasi hujan membuat jalanan basah sehingga ban selip kendaraan oleng ke kanan jatuh ke sungai.

Pengemudi pun berusaha menyelamatkan diri dengan ke luar dari dalam mobil. Sementara warga sekitar langsung mendatangi TKP dan menghubungi petugas kepolisian. Tak berselang lama jajaran Sat Lantas Polres Klungkung langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Diduga pemicu kecelakaan karena ban mobil sudah gundul, terlebih jalanan agak licin pasca hujan. "Penyebab kecelakaan ban gundul, untuk mobil tersebut sudah diderek," ujarnya. *wan

loading...

Komentar