nusabali

Endrock Rilis Single dan Video Klip 'Acepan Rerama'

  • www.nusabali.com-endrock-rilis-single-dan-video-klip-acepan-rerama

Mengangkat tema harapan orangtua terhadap anak-anaknya.

DENPASAR, NusaBali
Unit rock alternatif, Endrock baru saja merilis single dan video klip anyar bertajuk 'Acepan Rerama'. Single berbahasa Bali ini mengangkat tema harapan orangtua terhadap anak-anaknya. "Lagu ini menceritakan orangtua yang mengasuh anaknya dengan penuh kasih sayang. Pada saat yang bersamaan orangtua menaruh harapan yang besar agar kelak anaknya menjadi anak yang baik dan berguna bagi keluarga dan masyarakat," tutur sang vokalis, Dirock, saat dikonfirmasi NusaBali, Senin (18/5/2020). 

Ia mengatakan, sebagaimana pesan orangtua, hidup yang penuh cobaan ini mestinya dijalani dengan sebaik-baiknya. “Kita hidup di dunia yang sudah pasti akan ada cobaan. Jangan sampai salah langkah melewatinya. Tetap berdoa, tegar, dan berusaha. Harapan besar dari orangtua, agar anak-anak kelak tidak salah dalam pergaulan," katanya lagi.

Single kedua milik Endrock ini direkam di Devan Music Studio, di kawasan Sesetan, Denpasar Selatan. Penggarapan single sendiri dimulai akhir tahun lalu yakni tanggal 9 Desember dan selesai pada 15 Februari. "Lumayan memakan waktu yang lama karena sempat beberapa kali revisi," ungkap frontman Endrock ini.

Sementara itu video klip 'Acepan Rerama' yang berdurasi 4 menit 57 ini dikerjakan oleh Navapro Photo & Video Maker dengan memilih Ungasan, Kuta Selatan sebagai lokasi pengambilan gambar pada 15 Maret 2020 lalu. "Proses syutingnya lancar tanpa kendala. Kami memutuskan menggarap video klip saat itu sebelum situasinya semakin parah," ujarnya.

Saat ini Endrock dihuni oleh Dirock (gitar dan vokal), Murdy (drum), Dodick (bass dan vokal latar), dan Kadek KJ (gitar melodi) sebagai personil baru. Sebelumnya posisi gitar melodi diisi oleh Hendra yang memutuskan hengkang. "Kadek kami rekrut mennggantikan Hendra karena cocok dengan 'ruh' band ini," tutupnya.*cr75

loading...

Komentar