nusabali

Willian Khawatirkan Pemain Liga Inggris

  • www.nusabali.com-willian-khawatirkan-pemain-liga-inggris

LONDON, NusaBali
Penyerang sayap Chelsea Willian yakin sebagian besar pemain Liga Inggris merasa ‘tidak nyaman’ dengan ide kompetisi akan segera dilanjutkan saat pandemi virus corona masih berlangsung.

Willian tetap khawatir, meski berkaca pada Bundesliga Jerman yang sudah dimulai kembali secara tertutup sejak Sabtu (16/5) lalu.

Pemain asal Brasil itu menekankan, keselamatan para pemain harus didulukan, jika Liga Premier Inggris dimulai kembali.  "Kami benar-benar ingin kembali, kami benar-benar rindu bermain dan melakukan apa yang kami sukai. Namun, perlu aman bagi kita untuk melakukannya. Begitulah cara kami melihatnya. Kesehatan kita harus didahulukan,“ ," ujar Willian dikutip Evening Standard, Minggu (17/5).

"Skuat kami banyak berbicara melalui internet, melalui berbagai aplikasi dan kami juga mengadakan beberapa pertemuan. Lampard mengirimi kami informasi tentang apa yang ingin dilakukan Liga Premier Inggris.“

"Kami masih tidak tahu bagaimana keadaan akan terjadi, bergerak maju. Semoga kita tahu dalam beberapa hari ke depan. Liga Premier Inggris akan mengadakan pertemuan dan kemudian mereka akan memberi tahu kami tentang langkah selanjutnya, “kata Willian. *ant

Komentar