nusabali

Bangga Main Bareng Idolanya di Bali United

  • www.nusabali.com-bangga-main-bareng-idolanya-di-bali-united

MANGUPURA, NusaBali
Irfan Jauhari, menjdi salah satu pemain muda yang promosi ke tim senior Bali United pada tahun 2020.

Pemain asal Ngawi, Jawa Timur itu, pada tahun 2019 memperkuat tim Bali United U-18 dan meraih penghargaan sebagai pemain terbaik pada kompetisi usia muda tersebut.

Jauhari, sapaan akrabnya, sempat memperkuat Timnas Indonesia All Stars U-20 dan membobol gawang tim Arsenal U-18 dan Real Madrid U-18 pada ajang Internasional Cup 2019. Perjalanan kariernya pun menanjak saat masuk skuat Garuda Muda U-19, lalu dipanggil Shin Tae-Yong gabung Timnas Senior. Kini Jauhari berpotensi masuk tim senior Bali United.

Ditanya soal mampu menembus skuad senior Bali United, Irfan mengaku bangga dan termotivasi terus belajar. Apalagi ada Stefano Lilipaly, salah satu idolanya di tim senior Serdadu Tridatu. "Saya akan terus belajar dan mengembangkan karier agar semakin meningkat," kata pemain kelahiran 2001 itu.

Jauhari mengungkapkan, ayahnya menjadi sosok yang pertama dan berjasa mengenalkan sepakbola. "Sewaktu kecil ayah saya jadi orang pertama yang memperkenalkan dunia sepakbola. Waktu itu saya dikenalkan pada pemain bintang hingga saat ini, yaitu Christiano Ronaldo. Dari sana saya ingin menjadi seperti Ronaldo pada waktu itu," ujar Jauhari, di laman klub.*

loading...

Komentar