nusabali

Hasil Swab Polisi dan Relawan Dapur Umum Belum Keluar

  • www.nusabali.com-hasil-swab-polisi-dan-relawan-dapur-umum-belum-keluar

BANGLI, NusaBali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli melakukan tes swab untuk anggota polisi dan relawan dapur umum Banjar Serokadan di SMPN  Susut, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, belum lama ini.

Namun sampai saat ini hasil swab belum keluar. Kabar baiknya, dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, Wayan Dirgayusa, mengatakan hasil swab anggota kepolisian, sipil Polres Bangli, maupun relawan dapur umum yang bertugas di Desa Abuan belum turun. Selain petugas kepolisian maupun relawan dapur umum, hasil swab lainnya juga belum turun. “Sejumlah warga telah di-swab, namun hasilnya belum turun. Jika terjadi temuan kasus positif tentu akan diinformasikan,” ungkap Wayan Dirgayusa, Minggu (17/5).

Mantan Camat Kintamani ini tidak ada data detail jumlah warga yang menjalani tes swab. Kasus positif Covid-19 di Bangli hingga Minggu (17/5) sebanyak 81 kasus. “Hari ini nihil penambahan kasus positif Covid-19,” kata pejabat asal Desa Demulih, Kecamatan Susut ini. Kabar baiknya, terjadi penambahan jumlah kesembuhan sebanyak 2 orang. Mereka yang sembuh yakni pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku serta PMI asal Desa Sulahan Kecamatan Susut. “PMI asal Peninjoan dirawat di RSUP Sanglah sedangkan PMI asal Desa Sulahan dirawat di RSPTN Unud. Kedua yang sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke tempat masing-masing,” imbuhnya. *esa

loading...

Komentar