nusabali

Kane Sponsori Mantan Klubnya

  • www.nusabali.com-kane-sponsori-mantan-klubnya

LONDON, NusaBali
Tak lupa asal-usulnya, striker Tottenham Hotspur Harry Kane membantu mantan klubnya dengan menjadi sponsor utama.

Ya, mantan klub Kane itu adalah Leyton Orient yang kini tampil di League Two atau setara divisi keempat sepakbola Inggris. Namun tidak disebutkan berapa nilai nominal sponsasorisasi Kane itu.

"Saya lahir dan besar di daerah dekat stadion. Saya senang memiliki kesempatan membalas jasa klub yang memberikan kesempatan saya menjalani debut profesional," ujar Kane seperti dikutip ESPN.

Bagi Kane, ini hal terbaik yang dilakukan untuk ikut peduli saat pandemi sekaligus membantu mantan klubnya itu. Kane bermain untuk Leyton Orient pada 2011 dan mencetak gol profesional pertamanya di klub tersebut. Saat itu Kane yang berusia 17 tahun dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur. Total ada 17 penampilan dan lima gol dibuatnya.

Kini Kane berhak menaruh logo atau gambar apapun di bagian dada jersey Leyton Orient pada musim 2020/2021. Namun Kane tidak melakukan, dia justru menaruh ucapan terima kasih untuk para pekerja medis memerangi Covid-19. Di jersey kandang, bertuliskan 'for the frontline heroes', lalu 'Haven House Children's Hospice' untuk jersey tandang. Sedangkan jersey ketiga, Kane memilih kata-kata 'the mental charity mind'. *ant

Komentar