nusabali

Uang Puluhan Juta Terbakar

  • www.nusabali.com-uang-puluhan-juta-terbakar

BANGLI, NusaBali
Warung sembako milik Ni Made Dadi, 42, di Banjar/Desa Belanga, Kecamatan Kintamani, Bangli, terbakar, Jumat (15/5) sekitar pukul 07.00 Wita.

Akibat kejadian itu, uang Rp 20 juta dalam tas ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat api dupa usai sembahyang.

Informasi di lapangan, Made Dadi sembahyang di warung pada Kamis (14/5) sekitar pukul 20.00 Wita. Saat sembahyang menghaturkan canang lengkap dengan dupa yang diletakkan di atas meja beton. Di bawah meja beton terdapat kasur. Made Dadi menaruh tas di bawah meja tersebut. Usai sembahyang, korban meninggalkan warungnya.

Pada Jumat pagi, Made Dadi datang untuk buka warung. Begitu warung dibuka, Made Dadi kaget melihat kasur terbakar. Tas berisi uang puluhan juta yang ditaruh di bawah meja beton juga terbakar. Api dapat dipadamkan sehingga tidak menjalar ke barang-barang lainnya. Kapolsek Kintamani, Kompol Made Raka Sugita, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kebakaran warung di Banjar/Desa Belanga.

Adapun yang terbakar yakni kasur serta tas berisikan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. Kompol Raka Sugita mengatakan anggota kepolisian sudah turun melakukan olah TKP. Kebakaran diduga berasal dari dupa bekas sembahyang. “Sebelumnya korban sempat menghaturkan canang dan dupa. Api dupa ini yang mengenai barang-barang di lokasi,” jelasnya. *esa

loading...

Komentar