nusabali

Pengusaha Muda Bantu Pengadaan Masker

  • www.nusabali.com-pengusaha-muda-bantu-pengadaan-masker

AMLAPURA, NusaBali
Perbekel Desa Purwakerti, I Nengah Karyawan, mendapat bantuan 800 masker dari pengusaha muda di desa setempat, Jumat (15/5).

Pengadaan masker oleh pengusaha muda, I Wayan Surata, untuk turut memasyarakatkan masker dan memaskerkan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masker tersebut langsung dibagikan kepada lima kelian banjar dinas agar dibagikan di banjar masing-masing.

Wayan Surata mengaku tergerak untuk ikut mendukung Satgas Penanganan Covid-19 Desa Purwakerti dalam pengadaan masker. “Dulu masker hanya digunakan untuk orang sakit, sekarang semua warga wajib menggunakan masker,” jelas Wayan Surata. Sesuai imbauan pemerintah, semua warga wajib menggunakan masker agar tidak tertular maupun menularkan virus melalui droplet atau lendir dari hidung dan mulut. Perbekel Desa Purwakerti, I Nengah Karyawan, sampaikan terimakasih atas kepedulian pengusaha dalam pengadaan masker. “Selain menggunakan masker, harus jaga jarak, cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,” tegas Nengah Karyawan. Pada Rabu (13/5), Perbekel Nengah Karyawan membagikan 3.295 masker di lima banjar dinas. *k16

Komentar