nusabali

Polres Badung Bagikan 193 Paket Sembako Gratis

  • www.nusabali.com-polres-badung-bagikan-193-paket-sembako-gratis

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Badung, Jumat (15/5) Polres Badung membagikan 193 paket sembako gratis.

Ratusan paket sembako ini terdiri dari 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 renteng kopi sachet, 500 gram kerupuk udang, 5 bungkus mie kuah, 1 Kg gula, dan 1 Kg tepung terigu. Ratusan paket sembako ini dibagi ke semua wilayah Polres Badung melalui masing-masing Polsek.

Pembagian dilakukan di Mushola Al-Hijriah, Perum Dalung Permai Blok Q Nomor 30, Banjar Bhineka Nusa Kauh, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Penyerahan paket sembako di Kecamatan Kuta Utara dihadiri langsung oleh Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi. Di sana Kapolres membagikan 68 paket sembako.

Di sela pembagian sembako tersebut AKBP Roby mengajak seluruh warga Kuta Utara untuk menjaga kamtibmas di wilayah Badung. "Kegiatan kami merupakan petunjuk dari pusat di tengah Pandemi Covid -19 agar pada bulan Ramadhan ini untuk berbagi difokuskan kepada mereka-mereka yang terdampak Covid-19," tutur AKBP Roby.

Di Petang pembagian sembako gratis ini dilakukan di Masjid Baiturahman Angantiga Petang. Pembagian sembako di sana dipimpin Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani. Di sana disalurkan 50 paket sembako yang sama. Sementara di Polsek Abiansemal dipimpin Kabagsumda Polres Badung, Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani. Di sana pembagian dilakukan di Mapolsek Abiansemal sebanyak 45 paket sembako.

Selanjutnya di Polsek Mengwi pembagian sembako dilakukan di Yayasan Anak Bali yang berlokasi di Banjar Cica, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi. Kegiatan yamg dipimpin Kabagren Polres Badung, Kompol I Putu Ngurah Riasa, ini membagikan 30 paket sembako.

"Diimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Mudah-mudahan kita dapat hidup berdampingan dengan virus Corona. Selain itu agar pasien Covid jangan dikucilkan karena ini bukan aib. Mari kita bantu kebutuhan mereka," tandas AKBP Roby. *pol

Komentar