nusabali

Parta Serahkan Ratusan APD untuk Tenaga Medis

  • www.nusabali.com-parta-serahkan-ratusan-apd-untuk-tenaga-medis

GIANYAR, NusaBali
Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta, menyerahkan 300 paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis, sepatu boots, 300 liter cairan disinfektan lengkap dengan alat semprot untuk tenaga medis di Kabupaten Gianyar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Gianyar, Made ‘Agus’ Mahayastra, di Kantor Bupati Gianyar, Jumat (15/5).  Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Parta, mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini. "Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan," ujar kader PDIP asal Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini.

Nyoman Parta yang juga menginisiasi penyebaran bibit tanaman ini, mengajak masyarakat mulai menanam. “Selain tenaga medis yang harus diperhatikan, masyarakat secara mandiri juga harus menjaga asupan makanan keluarga dan lebih baik jika bisa memulai menanam sendiri,” ungkapnya.

Tak lupa, Nyoman Parta juga mengapresiasi jajara BUMN yang turut memfasilitasi pendistribusian setiap alokasi bantuan DPR RI, khusus di Kabupaten Gianyar difasilitasi oleh Manajer PLN ULP Gianyar, Billy Ramadhana.

Sementara itu Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengucapkan  terimakasih  atas kepedulian Nyoman Parta pada upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. “Kami menggugah rasa empati kita semua, mari kita bersama-sama menghadapi masa sulit ini. Semoga semua ini cepat berlalu, dan semuanya bisa pulih seperti sediakala,” harap Mahayastra. *nvi

loading...

Komentar