nusabali

GMedia Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Denpasar Barat

  • www.nusabali.com-gmedia-salurkan-bantuan-sosial-kepada-masyarakat-terdampak-covid-19-di-denpasar-barat

DENPASAR, NusaBali.com
Ditengah pandemi virus covid-19 perekonomian belum 100 persen pulih. Masih banyak masyarakat khususnya di daerah Denpasar yang menjadi korban PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) ataupun dirumahkan.

Dalam situasi seperti ini, banyak dari kalangan komunitas, perusahaan hingga masyarakat saling bahu – membahu menggalang donasi dan memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi ini. Gmedia sebagai perusahaan Penyedia Jasa Internet pun turut memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang berada di wilayah Denpasar Barat. Gmedia menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada klian adat Banjar Penamparan Denpasar Barat, dan diterima langsung oleh Bapak Made Sukanta selaku klian adat Banjar Penamparan. 

“Pemberian bantuan sosial ini juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian Gmedia terhadap masyarakat yang berada disekitar wilayah Denpasar dan berharap bantuan ini dapat meringakan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19 ini” jelas I Gusti Ngurah Adi Wiyusa selaku Manager HRD Gmedia.


Selain itu kegiatan CSR atau Coorporate Social Responsibility dibulan ini, Gmedia juga akan menyerahkan bantuan alat kesehatan serta makanan sehat seperti vitamin dan buah – buahan ke beberapa rumah sakit yang menjadi tempat rujukan penanganan virus covid-19. Gmedia tidak hanya memperhatikan masyarakat yang terdampak, namun juga memperhatikan para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi ini. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat berguna bagi para tenaga medis untuk melindungi diri mereka dan dapat bekerja semaksimal mungkin. 

Dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan segala kegiatan dirumah saja, banyak perusahaan dan sekolah menerapkan sistem work from home dan study from home. Untuk mendukung kebijakan pemerintah, Gmedia menyediakan layanan terbaru, khusus untuk masyarakat yang melakukan segala aktifitasnya dirumah saja. Fiberstream menjadi pilihan paket internet rumahan yang mudah dan murah. Hanya dengan Rp.195.000/bulan, Anda dapat menikmati layanan internet untuk berbagai jenis kebutuhan seperti streaming film hingga belajar online dengan kecepatan hingga 100Mbps. Segera kunjungi website kami, www.fiberstream.net.id untuk mengetahui promo menarik lainnya.*

loading...

Komentar